Music Transcription Services - FISELLA MUSIC

Music Transcription Services




Apa itu Transkripsi Musik?

Dalam musik, transkripsi adalah kegiatan membuat notasi karya atau suara yang sebelumnya tidak ada catatannya sebagai karya tertulis, misalnya, improvisasi jazz atau soundtrack video game. Ketika seorang musisi ditugasi membuat partitur musik dari sebuah rekaman dan mereka menuliskan not-not yang membentuk bagian tersebut dalam notasi musik, dikatakan bahwa mereka membuat transkripsi musik dari rekaman tersebut. Transkripsi juga dapat berarti menulis ulang sebuah karya musik, baik solo atau ansambel, untuk instrumen lain atau instrumen lain dari yang dimaksudkan semula.

Cakupan Pengerjaan Transkripsi Musik

  • Guide untuk virtual choir.
  • Konversi full score music ke score musik per instrumen (dan sebaliknya).
  • Konversi full score musik atau score musik per instrumen ke audio.
  • Konversi audio full score musik atau score musik per instrumen.
  • Konversi (pengubahan) notasi balok ke notasi angka (dan sebaliknya).
  • Transkripsi iringan untuk keperluan ujian musik atau pertunjukan musik.

Fisella Music Production membuka layanan transkripsi musik untuk grup vokal, paduan suara, dan orkestra. File dari klien dapat berupa file audio atau audio/visual kemudian ditulis ke dalam not balok dan/atau not angka sesuai dengan kebutuhan dari klien.

Berapa biayanya?

Biaya jasa transkripsi kami mulai dari Rp. 150.000. Perhitungan detailnya berdasarkan kompleksitas dari aransemennya seperti banyak divisi, jumlah baris dalam partitur aransemen, dan kebutuhan tambahan lainnya sesuai dengan pesanan klien.